Duo Amor, Hasil Transformasi yang Lebih Segar dari Dewi Amor

Foto: Dok. ProAktif

jalurmusik.com - Dewi Amor mematrikan namanya di kancah musik Dangdut tanah air setelah sempat masuk nominasi AMI Award. Kini, Dewi Amor telah bertransformasi dengan mengubah nama menjadi Duo Amor.

Dahulu ketika masih menggunakan nama Dewi Amor, jumlah mereka tiga orang. Seiring bergantinya nama menjadi Duo Amor, format mereka menjadi lebih harfiah. Ketika dipanggung, Duo Amor terkadang masih membawakan lagu-lagu Dewi Amor terdahulu.

“Lagu-lagu ketika kita masih di Dewi Amor yang masih bertiga, lumayan nge-hits lah, kita jadi pengen kangen-kangenan sama lagu zaman kita bertiga,” ujar Refty Ratu.

Masuknya Yuyun, menambah kekuatan untuk Duo Amor. Yuyun sendiri awalnya ialah jebolan ajang penjarian bakat Dangdut Pantura. Ketika diwawancarai, Yuyun mengakui sangat mencintai musik Dangdut yang sedang ia jalani sekarang ini.

“Jiwaku dari awal memang Dangdut,” kata Yuyun.

Yuyun membawa angin segar bagi Duo Amor. Belum lama ini, Duo Amor baru saja merilis single yang berjudul Kau Salip Cintaku. Saat ini,  Duo Amour terasa menjadi lebih fresh. Lagu ini bercerita tentang kisah sehari-hari yang bisa menimpa siapa saja dan dimana saja. Banyak rumor yang berkembang bahwa Kau Salip Cintaku terinspirasi dari kisah salah seorang artis.

Kedepannya, Duo Amor akan melanjutkan cerita bermusiknya. Mereka menyadari bahwa persaingan di era ini begitu ketat. Mereka mengakalinya dengan cara lain, yakni membuat vlog. Vlog ini diniatkan untuk para penggemar agar mengetahui apa saja aktivitas mereka dan mengajak masyarakat untuk mengenal Duo Amor lebih dalam.

Comments

Leave a Comment