Kara Kuper dan Wish I Was Bangkitkan Harapan dalam 'Ready to Start'

Foto: Tyson Illingworth

jalurmusik.com - Harapan adalah obat yang manjur untuk meyakini hari esok akan datang. Saat kita punya kekuatan untuk bertarung, saat itulah harapan masih hidup dan menyala.

Itulah yang menjadi tujuan Yayasan Make-A-Wish, sebuah organisasi nirlaba yang fokus untuk mengembangkan keinginan dan harapan dari anak-anak yang didiagnosis memiliki penyakit kritis. Mereka mempunyai peran untuk menyebarkan pesan tersebut.

Melansir dari Billboard, dalam rangka membantu menyebarkan pesan itu, Make-A-Wish merayakan Hari Wish Dunia yang jatuh pada 29 April mendatang. Tahun ini, Make-A-Wish bekerja sama dengan produser Elektronik kelahiran Australia, Wish I Was dan musisi Kara Kuper untuk membuat mimpi seorang anak menjadi kenyataan.

Kara Kuper sendiri adalah alumni dari Yayasan Make-A-Wish. Usianya baru menginjak 18 tahun. Dia suka bernyanyi sedari dulu dan ia membangun sebuah mimpi untuk merekam lagu di studio profesional. Pelan-pelan mimpinya menjadi nyata seiring berjalannya waktu.

Saat ini, Kara telah sembuh dan Yayasan Make-A-Wish sendiri bangga membuat keinginan Kara menjadi nyata.

Ini bukan kolaborasi pertama dari Kara Kuper dan Wish I Was. Mereka pertama kali bertemu di Los Angeles dan akhirnya merekam lagu yang meneguhkan tentang kekuatan dan tekad yang berjudul Ready to Start.

Wish mengenang kembali bagaimana perjumpaannya dengan Kara, bagaimana perjuangan Kara Kuper dalam mengejar apa yang ia cita-citakan.

"Ketika Kara tiba di LA, dia muncul dengan begitu percaya diri, bakat dan kepribadian yang karismatik. Saya langsung merasakan hubungan ini yang hanya saya dapatkan dari artis-artis spesial yang sudah lama bekerja dengan saya. Kami merekam banyak ide berbeda, dan semuanya sangat indah, terutama lagu Ready to Start. Ini adalah lagu tentang harapan, keberanian, dan memikirkan semua hal menakjubkan yang ingin Anda lakukan ketika Anda dewasa. Ready to Start adalah tentang berdiri dengan bangga, kuat, berjuang melawan rasa takut, dan memiliki keberanian untuk menjadi diri Anda sendiri; untuk mencintai dan percaya pada dirimu sendiri,” kata Wish.

Tidak ada yang tidak mungkin, Kara adalah salah satu contoh bagaimana mimpi bisa berbuah jadi nyata, walaupun banyak rintangan yang membentang.

<iframe src="https://open.spotify.com/embed?uri=spotify%3Atrack%3A18IXCxz2rCDm3pHVkS8txN" width="300" height="380" frameborder="0" allowtransparency="true" allow="encrypted-media"></iframe>

Comments

Leave a Comment