Siti Badriah Selipkan Nuansa Pop dan Hip-Hop dalam Lagu Barunya 'Nikah Sama Kamu'

Foto: Akun Instagram Nagaswara FM Radiotemen @nagaswarafmbgr

jalurmusik.com - Pada 22 Maret lalu, Siti Badriah kembali merilis nomor tunggal terbarunya yang berjudul Nikah Sama Kamu. Dalam lagu ini Siti Badriah tak sendirian bernyanyi, ia turut mengajak kembali grup Hip-Hop  untuk berkolaborasi. Sebelumnya, Siti Badriah dan Republik Penguasa Hati (RPH) sempat berkolaborasi dalam lagu Aku Kudu Kuat, Lagi Tamvan, Sandiwaramu Luar Biasa, beserta sejumlah nama lain.

Nikah Sama Kamu ialah lagu yang diciptakan oleh personil Yogi RPH, JAYA RHP&DEEP. Lagu ini dibuka dengan unsur gamelan, kemudian menyusul bunyi keyboard yang mengantarkan Siti Badriah untuk masuk dan mulai bernyanyi. Setelah itu, unsur Rap dari RPH hadir dalam lagu ini. Musik Siti Badriah berbeda seperti biasanya, vokal dari penyanyi Dangdut yang meledak lewat lagu Lagi Syantik terasa benar nuansa Pop yang begitu kental.

Ditinjau dari temanya, lagu ini berisikan harapan sepasang kekasih yang ingin menjalani hubungan pernikahan bersama. Akun YouTube label rekamannya, Nagaswara mengungkapkan  bahwa lagu ini bercerita tetang cinta sepasang sepasang kekasih yang tak ingin terpisahkan.


Nikah Sama Kamu adalah sebuah lagu sederhana, namun dengan maksud yang sangat luar biasa, mewakili sebuah perasaan seseorang yang sudah benar-benar cinta mati kepada pacarnya. Dia hanya mau berjodoh dan menikah dengan pacarnya saja, tidak mau ke lain hati.  Hari-harinya dia lewati dengan harapan-harapan sederhana namun bahagia bersama pasangannya. Hidup rukun, romantis, punya anak yang lucu-lucu, dan bahagia sampai kakek nenek. Hidup hanya untuk merindukan dan mencintai pasangannya sampai tua. Sampai maut memisahkan mereka,” tulis Nagaswara dalam akun YouTubenya.

Sejauh ini, Nikah Sama Kamu sudah tersebar di radio-radio di Indonesia. Selain itu, video klip mereka sudah bisa disimak di akun YouTube Nagaswara FM Radiotemen.

Comments

Leave a Comment