End of the Road Tour, Tajuk Terakhir Perjalanan Karier KISS

Foto: List.co.uk

jalurmusik.com - Penggemar KISS bersedih. Band idolanya akan melangsungkan tur terakhirnya tahun ini, End Of the Road namun beberapa pihak menduga ini hanyalah media promosi semata, seperti yang pernah mereka lakukan pada 2000 lalu.

Tapi kali ini, nampaknya mereka serius dengan ucapannya tersebut. Melansir Billboard, tur perpisahan ini akan berlangsung selama beberapa tahun.

"Ini akan berlangsung beberapa tahun," kata Paul Stanley mengatakan kepada Billboard tentang tur ini. 

KISS seakan membuktikan bahwa mereka tidak bercanda tentang mengucapkan selamat tinggal.

"Sudah 45 tahun," kata Stanley, "dan kami ingin melakukan ini dengan ketabahan dan dengan menghormati warisan kami yang layak. Kami merasa sudah waktunya untuk membuat keputusan bahwa ini adalah tur terakhir dan pergi dalam kembang api kemuliaan dan mengambil putaran kemenangan dan menghabiskan malam yang sangat istimewa dengan penggemar di seluruh dunia itu."

Melansir dari RTTNews, Paul Stanley kembali mengatakan bahwa mereka akan menutup konser terakhir dari tur yang sedang berlangsung ini dengan memainkan  lagu Rock And Roll All Nite And Party Every Day.

"Lagu terakhir adalah Rock And Roll All Nite And Party Every Day. Itu adalah lagu Rock yang menghubungkan dunia," kata Stanley.

Sementara itu, leg pertama tur perpisahan global selama tiga tahun band ini akan berakhir pada 13 April di Birmingham, Alabama. Keseluruhan tur akan terus berlangsung sepanjang tahun ini.

Comments

Leave a Comment