Rapper Logic Beranjak ke Dunia Sastra

Foto: news.Xbox.com

jalurmusik.com- Rapper Logic yang bernama asli Sir Robert Bryson Hall II saat ini sedang berbahagia karena baru saja menelurkan karya terbarunya. Bukan musik seperti biasanya, tapi karya sastra yakni novel. Ya, pada akhir Maret lalu ia baru saja meluncurkan novel perdananya yang berjudul Supermaket.

Melansir dari HipHopDX, Logic akan mencatat namanya dalam sejarah Hip-Hop sebagai rapper pertama yang menjadi pengarang bestseller New York Times . Sebuah laporan menyatakan bahwa buku barunya tersebut telah memulai debutnya di  peringkat ke-1 pada daftar fiksi paperback. Selain itu, novel yang dirilis pada 26 Maret ini juga mendapat peringkat ke-1 di Amazon dan Barnes & Noble.

Selain itu, untuk mendukung novel tersebut, rapper ini juga merilis soundtrack sebagai pengantar terhadap bukunya dalam rangka pendekatan yang lebih eksperimental terhadap musiknya.

Soundtrack untuk Supermarket tidak akan menjadi satu-satunya proyek musikal Logic tahun ini. Dia baru-baru ini mengumumkan album baru, Confessions Of A Dangerous Mind.

Pria yang lahir pada 22 Januari 1990 dikenal secara profesional sebagai seorang rapper, penyanyi dan produser rekaman Amerika.  Tak puas dengan bermacam profesi tersebut, saat ini ia mengembangkan profesinya menjadi seorang penulis.

Logic dibesarkan Gaithersburg, Maryland dan mulai mengembangkan minat dalam musik saat remaja. Ia memasuki karier musik profesional ketika merilis mixtape berjudul Young, Broke & Infamous pada 2010.

Comments

Leave a Comment