Kisah di Balik Tato Potret Nipsey Hussle di Tubuh Rick Ross

Foto: Jimmy Fontaine

jalurmusik.com Komunitas Hip hop seakan tak kunjung usai menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Nipsey Hussle yang tragis akibat penembakan di depan toko pakaian Marthon di Los Angeles pada 31 Maret lalu. 

Seperti berita yang berita yang dikutip dari Billboard, salah satu yang mengenang Nipsey Hussle ialah Rick Ross pada hari Jumat (05/04) lalu. Sahabat Rick Ross mengunggah video ke media sosial dari tato yang baru saja ia buat menampilkan potret wajah Nipsey Huslle di kakinya.

Sebelumnya, Rick Ross dan Nipsey telah bersama-sama dalam menggabungkan rajalanan yang kasar, mereka melakukan ini pada banyak kesempatan selama bertahun-tahun. Ross bahkan mendukung Nip sahabatnya tersebut selama kampanye Proud 2 Pay-nya, sebuah platform musik yang membantu musisi Hip hop akar rumput.

"Dia baru saja memberi saya tato baru. RIP untuk Nipsey Hussle. Kami punya waktu lebih banyak untuk dilakukan. Kami punya lebih banyak detail untuk dilakukan," kata sahabat Rick Ross sambil memamerkan tato untuk temannya yang telah wafat tersebut dalam sebuah video.

Selain itu, Ross juga kemudian mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini berkolaborasi pada trek yang akan datang dengan Nipsey dan Teyana Taylor yang mereka persiapkan untuk direkam dalam bentuk video. 

"Semoga, Nipsey mengilhami beberapa pemimpin muda,” tutup Rick Ross dalam video yang diunggahnya.

Comments

Leave a Comment