'333' Memori Terakhir HELLYEAH Bersama Vinnie Paul Abbott

Foto: Siouxcityjournal.com

jalurmusik.com  HELLYEAH  telah menetapkan 28 Juni 2019 sebagai tanggal rilis album keenamnya. LP adalah karya terakhir grup  ini bersama drummerVinnie Paul Abbott, yang meninggal pada Juni 2018 lalu. HELLYEAH baru saja merilis single baru berjudul 333 tayang perdana hari Kamis(14/03) kemarin.

HELLYEAH merekam video musik 333  pada tanggal 1 Maret di Duff's Brooklyn, Williamsburg, Brooklyn, New York.

Lagu ini mengandung makna khusus untuk mereka. Merilis Blabbermouth.net, meskipun belum dikonfirmasi, judul 333  mungkin menjadi referensi untuk fakta bahwa nomor tiga adalah nomor kesukaan saudara Vinnie Paul, almarhum gitaris PANTERA "Dimebag" Darrell Abbott

Lebih dari satu dekade sebelum dia meninggal, sang drummer mengklaim bahwa sering melihat jam tepat pukul 3:33, baik siang atau malam. Dia juga mengatakan bahwa demo pertama dari judul lagu dari album debut mereka yang sama dengan nama band mereka, HELLYEAH, panjangnya tepat 3 menit 33 detik.

Seperti yang disinggung sebelumnya, drummer mereka, Vinnie Paul meninggal dunia pada 30 Juni 2018. Pemakaman Vinnie Paul juga dimulai tepat pukul 3:33 malam, sebagai bentuk penghargaan ke nomor favorit Dimebag.

Vinnie Paul meninggal karena pembesaran kardiomiopati, pembesaran jantung, serta penyakit arteri koroner yang parah. Kematiannya adalah akibat dari melemahnya otot jantung kronis. Penyakit tersebut menyebabkan Vinnie Paul tidak dapat memompa darah serta jantung yang sehat.

Tidak lama sebelum kematiannya, Vinnie menyelesaikan kewajibannya untuk mengisi drum di album HELLYEAH.

Comments

Leave a Comment