Nicky Romero Rasa Timur Tengah di Kolaborasi dengan Teamworx

Foto: akun Twitter resmi @teamworxmusic

jalurmusik.com - Nicky Romero baru saja memberikan kepada para penggemar lagu terbarunya berjudul Deep Dark Jungle dengan kolaborasinya bersama Teamworx.

Dilansir dari EDM.com, produser dan DJ (nama asli Nick Rotteveel van Gotum) telah membuat dirinya sangat sibuk tahun ini, setelah merilis single Nicky Romero juga mengumumkan jadwal penampilannya di Las Vegas dengan Hakkasan Group, termasuk penampilan di OMNIA, Hakkasan dan JEWEL.

Di lagu Deep Dark Jungle, ada nuansa yang berbeda dari gaya bermusik Nicky Romero seperti biasanya. Deep Dark Jungle menjauh dari gaya melodik Nick seperti lagunya yang lain. Nick dipengaruhi Pop baru-baru ini. Ini merupakan kejutan bagi mereka penggemar musik Psytrance. 

Deep Dark Jungle didominasi oleh suara Bas yang berdentum keras. Sementara bagian lain diisi oleh bunyi synths dan efek yang memperkuat energi. Bunyi melodi lagu ini kental dengan suasana Timur Tengah. Pengaruh suasana Timur Tengah bagi sebagian orang kemungkinan dikarenakan hadirnya Teamworx dalam lagu ini.

Jenjang karir Nicky Romero sebagai pendatang baru dalam skena musik Elektronik Dance terhitung cepat. Nicky Romero kini sudah mulai disandingkan dengan nama-nama besar lainnya. Selain itu, ia juga tercatat pernah melakukan kolaborasi dengan banyak musisi selama bertahun-tahun diantaranya bersama David Guetta, Steve Aoki, Avicii, Calvin Harris, NERVO dan ZEDD.

Atas pencapaian tersebutlah dirinya selalu tampil dalam setiap festival musik elektronik di berbagai belahan dunia.

Comments

Leave a Comment