Chance The Rapper Menikahi Kirsten Corley

Foto: akun Instagram resmi @chancetherapper

jalurmusik.com - Akhir pekan kemarin, Chance the Rapper menikahi pacarnya, Kirsten Corley. Menurut E! News, pernikahan itu berlangsung Sabtu (09/03) di resort Pelican Hill, Newport Beach, California. 

Para tamu yang hadir diantaranya kolaborator Chance yang pernah bekerja sama dengannya yakni Kanye West dan istrinya Kim Kardashian, serta komedian Dave Chappelle.

Hubungan Chance the Rapper dan Kirsten Corley dimulai sejak berkencan pada 2013. Saat ini mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Kensli.

Chance The Rapper bernama asli Chancelor Johnathan Bennett, ia lahir di Chicago pada 16 April 1993. Ia mulai bermusik pada 2013 lewat rekaman berjudul Acid Rap. Artis Hip Hop itu kemudian merilis album lagi, kali ini bersama bandnya, pada Mei 2015 berjudul Surf.

Setahun setelahnya di 2016, ia kembali merilis album Coloring Book yang berisi 13 lagu. Coloring Book menjadi album pertama streaming yang masuk dalam nominasi Grammy. Tidak hanya itu, Coloring Book juga mencetak sejarah ketika dirilis 8 Mei lalu masuk dalam urutan ke-8 dalam tangga lagu Billboard.

Pada tahun 2017, Namanya makin melesat ketika memenangkan tiga penghargaan di Gramy Awards untuk kategori Best New Artist, Best Rap Performance dan Best Rap Album.

Selain mencetak sejarah karena memenangkan 3 penghargaan sekaligus, hal lain yang membanggakan ialah album yang eksklusif streaming itu diputar lebih dari 57 juta kali dalam minggu pertamanya, atau sama dengan 38.000 kopi. 

Pencapaian itu menegaskan bahwa Chance adalah salah satu bintang muda hip-hop yang paling menjanjikan dan paling membangkitkan semangat. Dalam lagu-lagunya ia memadukan jiwa, Injil, Hip Hop, dan yang lainnya. Chance juga dikenal dalam eksperimen sosial dalam karya-karya yang ia ciptakan.

Comments

Leave a Comment