Fleshgod Apocalypse Buktikan Standar Tinggi di Album Terbaru

Sumber Foto: akun Instagram resmi @fleshgodofficial

jalurmusik.com - Grup band beraliran Symphonic Technical Metal asal Italia, Fleshgod Apocalypse, baru saja merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Sugar pada Sabtu (09/03). Lagu ini akan menjadi salah satu lagu dari album mereka yang akan dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang berjudul Valeno.

Dalam dua hari, video klip mereka sudah ditonton lebih dari 100.000 penonton. Dalam akun Instagram mereka @fleshgodofficialFleshgod Apocalypse mengaku bangga dan tidak percaya atas rekor penonton video klip tersebut.

Melansir dari Metalinjection.net, personil mereka berkata, Francesco Paoli berkata, "Hari ini adalah hari itu. Rasa pertama dari album baru kami, Veleno, akhirnya tersedia untuk Anda semua. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bersemangatnya kami dan berapa lama kami menunggu saat ini. Apa yang Anda lihat adalah panen keringat, revolusi, emosi yang intens dan tantangan ekstrem selama tiga tahun. Kami membuktikan diri kami lebih kuat dari sebelumnya, membenci kompromi, menetapkan standar lebih tinggi, apa pun yang terjadi. Album ini sangat besar untuk sedikitnya. Setiap lagu adalah bagian yang unik, benar-benar hidup dan bernafas. Tidak bisa menunggu kalian mendengar sisanya.”

Buat para pecinta musik metal, nama Fleshgod Apocalypse bukanlah nama yang asing. Band ini dibentuk pada bulan April 2007 dan merekam demo pertama mereka, Promo '0,7 di 16th Cellar Studio yang diproduseri oleh Stefano "Saul" Morabito.

Pada Mei 2008, band ini merilis album penuh mereka berjudul OracleDua tahun setelahnya, mereka kemudian mengeluarkan mini album Mafia pada tahun 2010, mereka juga berhasil meningkatkan pamor mereka dengan bergabung ke salah satu label metal terkenal dunia, Nuclear Blast. Keunikan musik yang mereka mainkan membuat band ini cepat dikenal oleh pecinta musik metal.

Comments

Leave a Comment