2 Tiktok Berkarya dan Bergoyang

Foto: Lirik-lagu-dunia.blogspot.com

jalurmusik.com - Musik Dangdut tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran artis pendatang baru. Kali ini hadir duo Dangdut, 2 Tiktok, yang baru saja meluncur single terbarunya yang berjudul Jangan Lupa Bahagia pada Sabtu (09/03) lalu.

2 Tiktok yang terdiri dari Glady dan Sela Seli ini bernyanyi dan bergoyang dengan manja dalam video klip mereka. Lagu ini diciptakan oleh salah satu anggota mereka, Glady. Dalam lagu ini, 2 Tiktok dibantu oleh Donnal Kinal Sammin dalam penggarapan aransemen.

Melalui single-nya Jangan Lupa Bahagia2 Tiktok mengajak pendengarnya untuk tetap bahagia bersama mereka. Saat ini video klip Jangan Lupa Bahagia sudah bisa disaksikan di akun YouTube NAGASWARA Official video.

2 Tiktok diambil dari singkatan cantik dan montok, sesuai dengan gambaran mereka berdua. 2 Tiktok mulai dikenal pada tahun lalu ketika mereka mengeluarkan single yang berjudul Yank Haus pada Juli 2018 lalu. Saat ini lagu Yank Haus sudah disaksikan lebih dari 33 juta penonton.

Yang unik dari duo ini ialah, selain unjuk kebolehan dengan bernyanyi dan bergoyang, duo ini juga mempunyai kemampuan menciptakan lagu. Lagu Yank Haus diciptakan oleh Sela Seli.

Sebagai pendatang baru, perjalanan bermusik 2 Tiktok terbilang masih dini, mereka harus menghadapi nama-nama besar seperti Via Vallen, Siti Badriah, Zaskia Gotic dan banyak yang lain. Belum lagi mereka akan dihadapkan dengan nama besar seperti Duo Serigala, Duo Walang Sangit, Duo Racun dan Duo Manjah.

Menarik untuk terus mengikuti perjalanan 2 Tiktok dalam belantara musik dangdut tanah air. Bagaimana kiprahnya nanti? Biar waktu saja yang membuktikan.

Comments

Leave a Comment