Zayn Malik akan Mengisi Soundtrack Aladdin Versi Live-Action

Foto: People.com

jalurmusik.com  - Film klasik garapan produksi Walt DisneyAladdin, yang sukses di tahun 2012 akan kembali dirilis dalam bentuk remake pada tahun ini. Dalam deretan pengisi soundtrack disebutkan Zayn Malik yang akan menyanyikan lantunan lagu pengiring dalam film Aladdin  versi sutradara Guy Ritchie kali ini. 

Rencananya Zayn akan berduet dengan seorang penyanyi wanita yang belum disebutkan namanya. Lebih lanjut, menurut editor dari surat kabar Sun asal Inggris, dalam film Aladdin kali ini akan dimasukan dua buah lagu baru serta karya-karya klasik dari versi asli sebelumnya.

Pada versi klasiknya Aladdin berhasil mencatatkan prestasi panjang sebagai soundtrack film sepanjang masa. A Whole New WorldFriend Like Me dan Arabian Night kala itu benar-benar menjadikan Aladdin sebagai sebuah film animasi yang terasa "hidup". Tak sembarangan, soundtrack - soundtrack ini bahkan telah menerima sejumlah penghargaan dari ajang bergengsi seperti Grammy Awards  dan Academy AwardsA Whole New World contohnya, versi karakter yang dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga kala itu tercatat sebagai lagu Disney satu-satunya yang berhasil memenangkan Song of The Year pada Grammy Award ke-36.

Bagi Zayn Malik, untuk dipercaya membawakan soundtrack Aladdin tentu menjadi sebuah kesempatan untuk kembali "unjuk gigi" setelah permasalahannya dengan label rekaman yang menaunginya. 

"Zayn sedang mencari cara untuk mengerjakan sesuatu yang baru dalam upaya untuk menghapus reputasinya yang menjadi suram dalam beberapa tahun terakhir," urai seorang sumber publikasi yang dikutip Music-News.com.

Membawakan sebuah soundtrack bukan merupakan kali pertama bagi Zayn Malik, sebelumnya bersama Taylor Swift dirinya pernah membawakan I Don't Wanna Live Forever untuk film Fifty Shades Darker di tahun 2017 yang menambah catatan sukses  dirinya selepas dari One Direction.

Aladdin dijadwalkan akan dirilis pada 24 Mei 2019 dan akan dibintangi oleh Mena MassoudNaomi Scott sebagai JasmineMarwan Kenzari sebagai Jafar dan Will Smith sebagai sang jin yang baik. Menariknya, film ini dikabarkan juga akan memasukkan dua lagu baru dan beberapa lagu dari karya klasik soundtrack Aladdin

Comments

Leave a Comment