Article Image Sumber: Instagram @soundrhythm

Penduduk Jakarta dan Sekitarnya Kembali Menanti Kedatangan The 1975

Sempat menyambangi Jakarta pada 2016, kuartet asal Manchester ini akan kembali menghibur penggemarnya di Jakarta September mendatang.


jalurmusik.com – Sempat menyambangi Indonesia 2016 silam, The 1975 akan kembali menghibur penduduk Jakarta dan sekitarnya pada 29 September 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan.

Kabar tersebut diumumkan melalui unggahan akun resmi Instagram @soundrhythm selaku promotor yang menyatakan bahwa penjualan tiket untuk menikmati pertunjukan dari kuartet asal Manchester ini akan dijual pada 17 Juli mendatang.

Pertunjukan mereka di Jakarta akan menjadi destinasi terakhir dalam rangkaian tur Asia Pasifik A Brief Inquiry Into Online Relationships yang meliputi negara-negara tetangga seperti Korea Selatan, Hong Kong, Filipina, Thailand, Singapura dan Australia.

Selama kariernya sejak terbentuk pada tahun 2002, grup ini sudah melepas tiga buah album yaitu The 1975 (2013), I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful yet So Unaware of It (2016), A Brief Inquiry into Online Relationships (2018) dan saat ini para penggemar sedang menanti kedatangan album berikutnya yang akan dirilis tahun ini, Notes on a Conditional Form.

Baca Juga:

Spekulasi Terhadap Tanggal Rilis 'Notes On A Conditional Form' Oleh The 1975